Kamis, 15 Agustus 2013

Wow..!! Ahok Siap Bubarkan Ahok Center

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Learn to create beautiful cakes from your kitchen.

Whether you are doing this for fun or to start a new business, this course provides the simple techniques needed to decorate a cake like a pro.
From our sponsors
thumbnail Ahok Siap Bubarkan Ahok Center
Aug 15th 2013, 15:00, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Keberadaan Ahok Center muncul dalam laporan CSR 18 perusahaan untuk Rusun Marunda. Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama mengaku tak mengetahui organisasi tersebut.

Pria yang akrab disapa Ahok ini tak melarang namanya digunakan masyarakat luas. Namun ia gerah ketika keberadaan organisasi yang menggunakan namanya itu disebut-sebut mengelola CSR.

"Teman-teman yang kumpul ini menamakan Ahok Center. hubungannya dengan CSR apa? Nggak ada hubungannya," kata Ahok di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2013).

Ahok juga membantah dirinya terlibat dalam penentuan mitra kerja tersebut. Ia mengatakan baru mengetahui keberadaan Ahok Center dari laporan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta.

"Saya nggak pernah pakai Ahok Center, itu relawan, saya juga baru tahu dari laporan BPKD. Dia menamakan relawan Ahok ditulis Ahok Center," ujar mantan Bupati Belitung Timur ini.

"Saya mau tanya, ada nggak nota kesepahaman dengan Ahok Center, ada nggak MoU? Ahok Center ada notaris nggak? Ada akte nggak? Ada rekening nggak? Nggak ada, itu cuma asal nama saja," ujar Ahok menambahkan.

Suami Veronica Tan ini pun menegaskan akan membubarkan Ahok Center jika bermasalah. Terutama terkait tuduhan mengelola pemberian CSR di Rusun Marunda.

"Besok juga gue suruh bubarin, nggak boleh lagi pakai Ahok Center. Lu mau tulis relawan, tulis relawan Ahok saja, nggak usah Ahok Center kalau jadi masalah," ujar Ahok.

Sebelumnya, BPKD mengeluarkan laporan CSR perusahaan-perusahaan di Jakarta. Namun ada yang unik dari CSR 18 perusahaan untuk warga Waduk Pluit yang menghuni Rusun Marunda, tertulis mitra kerja Ahok Center.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions