Selasa, 23 Juli 2013

Wow..!! Ini lah Boneka Yang Akan Menggantikan Boneka Barbie Yang Di Sukai Anak Anak

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
thumbnail Ini lah Boneka Yang Akan Menggantikan Boneka Barbie Yang Di Sukai Anak Anak
Jul 24th 2013, 02:44, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Boneka Barbie merupakan salah satu mainan yang paling banyak digemari anak-anak perempuan. Akan tetapi, kini boneka tersebut tak lagi menjadi idola mereka. Mengapa?

Dikutip dari Gizmodiva, pengumuman dari Mattel mengungkapkan bahwa boneka Barbie yang selalu menjadi ikon kecantikan itu telah mengalami penurunan penjualan hingga 12 persen. Omset Barbie mengalami penururan dari tahun ke tahun.

Ternyata di balik jatuhnya penjualan boneka cantik itu, karena kini anak-anak perempuan lebih menyukai boneka Monster High. Boneka ini berwujud setengah manusia, setengah monster.

Alasan mengapa Monster High diidolakan, karena boneka ini memiliki postur tubuh yang lebih sesuai seperti manusia. Bahkan boneka ini didesain dengan pipi yang lebih tembam, ukuran payudara yang kecil, serta penuh bintik-bintik di muka.

Postur tubuh Barbie yang dinilai terlalu sempurna, dianggap bisa menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak. Karena itulah para orang tua setuju untuk lebih mengidolakan Monster High ketimbang dengan boneka Barbie.

Mereka juga merasa khawatir bila anak-anaknya mengidolakan Barbie. Sebab, anak-anak bisa saja menjadi terobsesi kepada bentuk tubuh Barbie yang sempurna.

Bagaimana dengan Anda? Apakah masih tetap setia mengidolakan Barbie atau ingin beralih untuk menyukai Monster High?

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions