Selasa, 23 Juli 2013

Wow..!! Foto Wajah Bayi Laki Laki Pangeran William Dan Kate Midleton

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
thumbnail Foto Wajah Bayi Laki Laki Pangeran William Dan Kate Midleton
Jul 24th 2013, 02:36, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

idak hanya Kate dan William, tapi seluruh dunia ikut menyambut gembira lahirnya putra pertama mereka, yang lahir pada Senin (22/7/2013). Prince of Cambridge--gelar bangsawan untuk sang bayi-- akhirnya tampil di hadapan publik di depan rumah sakit St. Mary, London. Simak foto-foto kepulangan bayi dengan berat 3,5 kilogram itu

1. Penampilan Perdana Kate Middleton Setelah Melahirkan


The Duchess of Camridge itu bersama pangeran William keluar dari rumah sakit sambil menggendong bayinya. Menggunakan dress biru motif polkadot, Kate tampak bahagia menjadi ibu baru.

2. Menyapa Publik


Pangeran William dan Kate terlihat melambaikan salam kepada 'sejuta' media dan masyarakat yang telah menantikan kemunculan mereka setelah berhari-hari menunggu di depan sayap Lindo Rumah Sakit St. Mary, London.

3. Wajah Si Kecil


Dan inilah wajah si kecil Royal Highness yang terbalut selimut putih. Tampak nyaman dalam gendongan sang ibu. Pangeran kecil ini lahir secara normal dengan berat 8 lbs 6 ons atau sekitar 3,8 kg. "Ia anak lelaki yang besar dan cukup berat. Kami masih mencari namanya," ujar Pangeran William kepada jurnalis, seperti dikutip Daily Mail.

4. Mirip Kate atau William?


Sang bayi diperkirakan akan lebih mirip dengan William. Namun Pangeran sendiri menuturkan bahwa sang buah hati lebi mirip dengan ibunya. Bagaimana menurut Anda?

5. Pulang


Setelah berpose dan menampilkan jagoannya itu ke publik, ketiganya bergegas pulang ke istana Kensington.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions