Senin, 10 Juni 2013

Wow..!! 7 Artis Korea Yang Punya Kecantikan Natural

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia
7 Artis Korea Yang Punya Kecantikan Natural
Jun 11th 2013, 00:59

Mempunyai paras cantik dan atraktif memang tak bisa dipungkiri lagi, merupakan syarat yang sangat menentukan bagi seorang aktris atau talent yang berkecimpung dalam dunia entertainment. Karena itu, fenomena operasi plastik di negri ginseng Korea bukan lagi suatu hal yang tabu.

Namun bukan berarti seluruh orang disana mendapatkan kecantikan mereka lewat operasi plastik dreamers! Karena itu yuk kita lihat, siapa saja sih aktris yang memang cantik sejak ia kecil? ;)

1. Shin Min Ah

Aktris yang bermain dalam My girlfriend is Gumiho bersama Lee Seung gi ini memang sudah imut dan cantik dari kecil ya!^^ Wajah chubby, hidung kecil dan bibir penuh ciri khas aktris yang satu ini bisa dilihat dari foto-foto masa kecilnya kan dreamers?

Shin Min Ah dinobatkan menjadi salah satu natural beauty di Korea karena paras kecantikannya yang sudah memancar semenjak kecil.

2. Song Ji Hyo

Ace Jihyo, begitulah para fans variety show Running man memanggil sang aktris yang satu ini. Ji Hyo yang telah membintangi banyak film popular di Korea seperti Princess Hours, Frozen Flower dan banyak lagi. Wajah kecil dan imut Song Ji Hyo benar-benar tidak berubah sejak ia kecil ya dreamers!^
3. Han Ga In

Aktris berusia 31 tahun ini banyak sekali dipilih para idola k-pop sebagai tipe ideal mereka. Paras cantik dan baby face nya membuat banyak orang tidak mengira kalau sebenarnya Han Ga In sudah menikah di tahun 2005 silam! Parasnya yang benar-benar terlihat tidak berubah ini membuat para fans terheran dan sering meminta resep awet muda darinya!





4. Sulli F(X)

Mungkin banyak yang masih belum tahu kalau maknae dari f(x) adalah seorang aktris cilik. Cewek cantik bernama asli Choi Jin Ri ini debut sebagai aktris di tahun 2005 pada usia 11 tahun sebagai putri Shinhwa dalam drama SBS The Ballad of Seodong .

Perannya sebagai Gwak Chun Shim dalam Punch Lady merupakan salahsatu karyanya yang paling diingat karena ia memerankan seorang remaja pemberontak. Ia pun bermain sebagai Goo Jae Hee bersama SHINee Minho dalam drama 'To the Beautiful You' yang tayang 2012  lalu.

5. Song Hye Gyo

Siapa sih yang tidak mengakui kecantikan wanita dengan tinggi 165cm ini? Nama Song Hye Gyo yang mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak boomingnya drama Full House ditahun 2004 silam. Dan dari foto-foto yang digali oleh para netizen, dreamers bisa melihat bagaimana wajah sang aktris terlihat tidak berubah, wow!

6. Han Hye Jin

Aktris yang baru saja datang sebagai guest star dalam variety show Running Man bersama Lee Dong Wook di Macau memang cantik natural ya dreamers! Han Hye Jin yang berperan sebagai Lee Hae Jo dalam drama Syndrom ini sempat ikut mencoba bungee jumping di Macau !^^

7. Lee Yeon Hee

Wajah Lee Yeon Hee memang tidak berubah sejak ia duduk di bangku sekolah ya dreamers! Pemain drama Paradise Ranch bersama Changmin TVXQ ini memang seorang ulzzang (sebutan untuk perempuan yang sangat cantik/lelakiyang sangat tampan) di Korea. Kulit putih dan mono eyelid nya membuat ia terlihat lugu dan manis!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions