Sabtu, 15 Juni 2013

Wow..!! 10 Artis Korea Tercantik Dan Terseksi

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia
10 Artis Korea Tercantik Dan Terseksi
Jun 15th 2013, 12:53

Musik, film, dan drama Korea makin terkenal dan populer salah satu faktor kegilaan akan Korea ini adalah kehadiran para artis Korea tercantik. Dalam artikel kali ini kita akan melihat siapa sajakah artis Korea tercantik yang memiliki keindahan paras wajah, kulit serta tubuh yang indah.

Berikut ini adalah para 10 artis Korea tercantik

Kim Tae Hee

Artis Korea Tercantik
Siapa yang tidak kenal dengan si cantik Kim Tae Hee, dia merupakan artis Korea tercantik pada generasinya saat itu. Tidak hanya menjadi artis yang berbakat dan berperan di beberapa drama Korea yang sukses seperti "Stairway to Heaven", "Iris" dan "My Princess".
Kim Tae Hee juga menjadi pelajar teladan yang lulus dan mendapatkan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University. Drama terakhir yang dibintangi oleh Kim Tae Hee adalah serial Jepang "Boku Star no 99 Nichi". Dia bermain mendapatkan peran sebagai aktris Korea yang jatuh cinta dengan pemuda Jepang biasa.

Song Hye Gyo

Artis Korea Tercantik
Song Hye Gyo terkenal di Indonesia karena perannya di drama Korea terkenal "Full House" dan "Autumn in My Heart" atau "Endless Love". Dengan melihat fotonya, kita sudah dapat melihat kecantikan yang terpancar dari wajahnya. Song Hye Gyo menempati urutan kelima untuk daftar Independent Critics untuk World's Most Beautiful Faces.
Dia juga terkenal sering memiliki cinta lokasi. Si cantik ini sudah pernah 2 kali mengalami patah hati yang mendapat perhatian khalayak umum termasuk dengan Lee Byung Hun ("All In") dan Hyun Bin ("Worlds Within").

Lee Da Hae

Artis Korea Tercantik
Lee Da Hae merupakan aktris Korea paling yang dianggap seksi selama ini. Si sexy ini sudah berkecimpung di dunia hiburan Korea sejak tahun 2002. Dia populer karena perannya di drama "Green Rose" dan "East of Eden".
Lee Da Hae sempat pernah cuti karir di tahun 2008 setelah meninggalkan "East of Eden" karena masalah kesehatan. Tahun 2011, dia kembali berperan di drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial berjudul "Goodbye Miss Ripley."

Ha Ji Won

Artis Korea Tercantik
Secara wajah Ha Ji Won bisa jadi tidak pas dengan standar kecantikan pada umumnya. Akan tetapi, pesona sang bintang yang satu ini datang dari kesederhanaan dalam berpenampilan dan gayanya yang sedikit tomboy.
Tak hanya memiliki rupa yang cantik, Ha Ji Won juga merupakan salah satu artis besar di Korea karena bakatnya. Dia bisa memainkan semua jenis film dari komedi, romansa, action, dan bahkan horor. Di Indonesia, Ha Ji Won terkenal karena perannya di drama "Secret Garden," "Hwang Jini," dan "Memories of Bali."

Han Ga In

Artis Korea Tercantik
Han Ga In mempunyai wajah yang paling manis di antara para aktris Korea. Si manis satu ini mulai populer di Korea sejak berperan Lee Mi Ok di drama "Super Rookie" bersama Eric Mun dari Sinhwa.
Menikah dengan Yun Jung Hoon ("East of Eden"), Han Gan In memutuskan untuk cuti dari dunia hiburan Korea dan fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In turut berperan di drama Korea "The Moon that Embrace the Sun" pada 2012.

Go Hyun Jung

Artis Korea Tercantik
Go Hyun Jung masuk menjadi lima artis Korea tercantik tidak hanya karena faktor secara fisik namun juga semangat yang dia miliki untuk masih eksis di dunia hiburan. Masuknya Go Hyung Jung ke industri ini sejak dimulai saat ia berlomba di dalam perlombaan Miss Korea tahun 1986 dan mendapatkan posisi runner-up pertama.
Meski gagal mendapatkan posisi utama, Go Hyun Jung merupakan salah satu aktris paling disegani pada jamannya. Dalam masa puncak karirnya karena drama "Sandglass," Go Hyun Jung secara resmi mengundurkan diri dari dunia hiburan setelah menikahi Chung Yong Jin, jutawan pemilik pusat perbelanjaan Shinsegae, pada tahun 1995.
Namun, setelah menikah dalam kurun waktu 8 tahun, Go Hyung Jung memilih untuk pisah. Menunjukan semangat kemandiriannya, dia berhasil come back ke dunia perfilman dengan drama "Spring Days" dan sukses menuju ke posisi aktris top Korea dengan aktingnya di drama "Queen Seon Deuk" dan "Daemul."

Yoon Eun Hye

Artis Korea Tercantik
Yoon Eun Hye dinilai sebagai fashionista kelas wahid di dunia industri perfilman Korea. Ia sudah sering show di berbagai cover majalah dan mampu menunjukkan kemampuannya. Para fans drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan Yoon Eun Hye.
Aktris multi talenta tersebut memerankan beberapa drama sukses seperti "Princess Hours" dan "The 1st Shop of Coffe Prince." Perlu anda ketahui, Yoon Eun Hye mengawali kariernya sebagai anggota girl band sukses Baby V.O.X. Ia kemudian merambah ke dunia seni peran dan menunjukkan kemampuannya berperan di drama dan film.

Jung Ji Hyun

Artis Korea Tercantik
Jung Ji Hyun (Gianna Jun) merupakan representatif dari kecantikan ideal Asia — langsing, tinggi serta putih. Ia adalah gadis yang ingin tidak disukai oleh gadis lain. Dia mulai populer sejak berperan film "My Sassy Girl".
Film tersebut sangat populer sampai Negara Amerika membuat versi USA di tahun 2008. Jung Ji Hyun juga ikut berperan di dalam film "Il Mare" ("The Lake House") dan "Windstruck." Semua film tersebut meraih sukses di box office, dan membuat Jung Ji Hyun memperoleh gelar "putri romansa Korea".
Meskipun telah sukses dengan jenis film romantis, Jung Ji Hyun juga terlibat dalam film dengan berbagai macam jenis termasuk thriller "The Uninvited" dan film aksi dengan judul "Blood: The Last Vampire". Proyek terbarunya termasuk produksi Fox Searchlight "Snow Flower and the Secret Fan" dimana Ia berperan bersama Hugh Jackman. Jung Ji Hyun akan berperan di dalam film thriller terbaru "The Berlin Fire."

So Ye Jin

Artis Korea Tercantik
So Ye Jin mempunyai salah satu "smile eyes" yang tercantik di industri perfilman Korea. Hanya dengan memperhatikan fotonya dapat membuat orang merasa ada kerlip spesial di mata dia. Dia pernah berperan dalam berbagai jenis film.
Dia mulai terkenal sejak berperan bagus dalam film "Lovers' Concerto" dan "The Classic. Akan tetapi, top kariernya terjadi ketika dia berperan dengan superstar Bae Yong Joon di "April Snow."  So Ye Jin juga tidak malu berperan memainkan peran dewasa yang seksi.
Ia pernah berperan dalam film dengan memainkan adegan intim termasuk di drama "My Wife Got Married" dan komedi "The Art of Seduction." So Ye Jin juga pernah berperan bersama idola top Korea, Lee Min Ho ("Boys Over Flowers," "City Hunter") dalam drama berjudul "Personal Taste" di tahun 2010. Proyek film berikutnya adalah film "The Tower".

Han Hyo Joo

Artis Korea Tercantik
Han Hyon Joo telah menjadi aktris kelas atas dalam usia yang muda, 25 tahun. Dikenal dalam aktingnya di drama "Brilliant Legacy" ("Shining Inheritance") dan "Dong Yi," Han Hyo Joo juga dikenal melalui perlombaan kecantikan remaja. Sejak mengawali karir, Ia telah berperan di beberapa film dan drama termasuk "Spring Waltz," salah satu dari empat drama bertema musim yang digarap oleh Yoon Seok Ho.
Han Hyo Joo tidak hanya mempunyai wajah yang cantik. Ia telah sukses menjuarai beberapa penghargaan di dunia seni peran termasuk "Best Actress" untuk "Brilliant Legacy" dan "Dong Yi." Han Hyo Joo juga telah mampu menunjukkan bisa berperan anak muda dan dewasa. Han Hyo Joo kini sedang sibuk syuting film "I Am Kin of Joseon" bersama aktor papan atas korea, Lee Byung Hun.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions